BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 27 Desember 2008

Sheila on 7 "Jalan Terus"



Yapz… Sheila On 7, Band yang sempat dijuluki anak ajaib ini bulan lalu tengah meluncurkan album barunya. Saat itu mereka tengah mengisi suatu acara di UNIKA Semarang, dan mengisi acara produk selular di Kecamatan Kota Semarang, dan di Simpang Lima Semarang.
Band yang hobi berbelanja di Semarang ini, kini memang hampir tenggelam di tengah blantika musik Indonesia. Namun tampaknya mereka mempunyai strategi tertentu dengan keberadaan mereka sekarang. Dengan munculnya Jagostu Band yang dipromotori Erros Chandra gitaris dan Bryan drummer Sheila ini tak mematahkan Duta dan Adam untuk tetap tampil kompak dalam panggung.
Apakah motivasi utama yang dapat membuat mereka tetap kompak dalam panggung?
Duta sang vokalis spontan menjawab “Honor..!!!” diikuti tawaan seluruh personil Sheila on 7.
Band asal Yogyakarta yang akan mengeluarkan album baru dalam waktu dekat ini mengaku sering sekali untuk tampil di Kota Semarang, dan Insya Allah akan membuat Sheila Gank / SG (Fansclub Sheila on 7) Kota Semarang, setelah sebelumnya membuat SG di Yogyakarta, dan Purwokerto.
Sheila on 7 yang berarti melodi tujuh nada berharap pada album barunya ini akan membuat para SG puas dan lagunya akan lebih digandrungi masyarakat. Mereka mengaku album barunya ini adalah album yang istimewa karena pengerjaanya banyak menemukan hambatan,
Bagaimana kehidupan Sheila on 7 setelah sang promotor Erros dan Bryanjuga menjadi personil band Jagostu?
Erros promotor Sheila on 7 dan Jagostu ini meyakinkan bahwa Sheila on 7 dan Jagostu berlainan aliran, Sheila on 7 beraliran “Pop Sheila” sedangkan Jagostu lebih kearah rock n roll. Jadi kita tetap berusaha professional bagaimanapun caranya.
Adam sang bassis dan Duta vokalis yang bukan merupakan anggota band Jagostu itu berkata mereka tidak iri dan tidak merasa diduakan oleh kedua temannya. Mereka tetap menjaga tenggang rasa antara personil band
Ada tidak rencana membuat album religius?
Mereka berempat saling berpandangan dan mengatakan bahwa tidak sanggup membuatnya karena mereka harus berbenah diri terlebih dahulu.
“Jalan Terus” lagu favoritnya inilah yang menjadi motivasi utama mereka untuk tetap eksis dan bertahan ditengah persaingan musik tanah air ini. Dan mereka berharap agar musik tanah air tetap maju dan tidak kalah dengan musik luar negeri.

1 komentar:

faza mengatakan...

nice.............................