BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 28 Agustus 2009

Puisi 6 : Di Batas Azimuthku (hasil bengong pensi smansa n burger kill ) ;)

Hasil bengong di pensi smansa sambil liat bulan gara2 burger kill nyanyi n aku gag mudheng !! hahaha


di batas azimuthku. . .
Aku bermimpi. . .
Andai bulan itu milikku . .
Dan andromeda menemaniku selalu
mungkin aku adalah bintang bintang yg tersenyum kegirangan. . .

Namun aku tersentak dalam garis zenith . . .
Berharap ceres tetap setia disampingku. . .
Mereka . . .Bintang yang setia. . .
Dgn rasa yg slalu ad. . .
Namun mngkn aq akan menjadi bintang besar. . .
Matahari yg slalu bersinar. . .
Karena kini aku . .
Aku mendapatkan ap yg q inginkan
kekasih bagai bulan dan shbt bgai bintang. .
Q ingn brikan smw khangatan. . .
berikan segala kelembutan..
untuk membalas keindahan mereka..
Ingnku mlindunginya hingga btas azimuthku. :)

0 komentar: