BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 28 Agustus 2009

PUISI 7 : Tulisan Tiada Guna Menjadi Seribu Prasangka

sakit ini bukan karena tangan yang tertusuk duri mawar..
bukan karena hujan yang membajari isi alam..
tapi sakit ini karena aku..
karena aku.....
aku yang terciprat percikan air di bak mandiku sendiri..
aku yang termakan umpan di kolam pancingku ini..
mungkinkah ada kesempatan lagi untukku mengobati?
mungkinkah ada rasa yang masih bisa kurasa lagi?
hanya ini..
yang dapat kurasa..
sebagai rasa yang telah kuterima..
semoga ini ujian terbaik bagi kita..
untuk melangkah menuju dunia disana..
jauh disana..
jembatan untuk saling mengerti dan menghargai..
yang mungkin akan menjadi sebuah memori..
ya ALLAH..
berikanlah yang terbaik bagi kami..
aku sadar.. aku salah..
hanya sebuah lelucon kecil..
membawa sejuta tanda tanya..
hanya sebuah tulisan tiada guna..
membawa seribu prasangka..
aku hanya ingin kau mengerti..
aku..
aku disini..
selalu mendoakanmu..
dalam sujudku..
dalam sholatku..
semoga kutetap bersamamu..
karenaMu..
ya Tuhanku..

0 komentar: