BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 23 November 2009

puisi 27 = sayang, aku bukan mereka

pagi itu datang..
smsmu menjelang..
kuturun dari ranjang..
buka laptop sembarang..


dada sesak..
pikiran kacau..
hati dag dig dug..
perasaan menangis..
perih,,,

kubaca inbox itu pelan
perlahan..
kuulang lagi pelan
perlahan..
tangisku tak tertahan,,
saat kau tuliskan
kata penyesalan..

ya,,
aku..
aku memang..
aku memang yang patut disalahkan..
tapi aku..
bukan dia yang perhatian
bukan dia yang mengganggapmu slalu..
bukan dia yang menghargaimu..

aku..
ingin seperti mereka
yang pernah mengisi ruang hatimu..
dengan sempurna..
bukan selalu menyakitimu
dengan ketidak sempurnaan,,

aku..
beri aku waktu..
untuk perbaiki kesalahanku..

sayang..
maaf..
aku bukan mereka..

mungkin aku bukan yang terbaik untukmu
tapi kuyakin kau yang terbaik untukku..

aku sayang kamu..
slalu..

0 komentar: