BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 23 November 2009

puisi 38 = aura pelangi

puisi ini tertulis
saat hatiku menangis
bibir tak meringis
dan hidup yang teriris

auraku kelabu
biru baru
yang tercampur dengan ungu
menjadi abu abu

teraduk aduk di hati
tersimpan.. tertusuk duri..
sakit sekali..

masih ada rasa dendam
yang membuat rasa ini lebam
masih ada rasa benci
yang buat rasa ini tak berarti

semua yang tlah lalu
biarlah jadi abu
semua yang tlah dulu
biarlah berita tabu

sakit hati
karena disakiti
masih teringat
sangat

pergi sana bayang
pergilah terbang
aku di sini
sudah berdiri
dengan aura pelangi..

aku disini hidup lagi
dengan hidup yang lebih berarti
dari sekedar tersakiti
olehmu penjahat hati

kini..
aku bisa lagi
lebih baik lagi
sangat lebih baik lagi
dan aku bersyukur sekali
diberikan kemewahan hati
untuk seorang yang benar benar kucintai
dan tulus tak menyakiti
aku hidup lagi dengan aura pelangi

0 komentar: