BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 23 November 2009

puisi 39 = akhir sebelum berakhir

Kali ini kutulis puisi
untuk kesekian kalinya..
Dari yang kurang berisi
Hingga cukup bermakna..

Tapi saat ini kutulis puisi
Tanpa rasa cinta..
Tanpa inspirasi
Dan sedikit kata kata..

Inginku akhiri..
Untuk kali ini..
Tapi satu sebelum kuakhiri..
Kuingin semua tak berhenti..

Akhir sebelum berakhir..
Saat kata maaf terukir..
Dalam hati dan bibir..
Dalam rasa dan fikir..

Akhir sebelum berakhir..
Terimakasih, kata terakhir..
Yang mungkin akan mampir..
Kenangan untuk yang terakhir..

Aku sadar
Karena aku hanya bisa mengeluh
Aku sadar
Karena kau telah usaha penuh peluh
Aku sadar
Aku tak dapat dibanggakan
Dan aku sadar
Aku bukan yang kau inginkan

Akhir sebelum berakhir
Semoga ini tak beraerti berakhir
Aku ingin kau tetap mampir
Kenangan dalam hidupku yang terus terukir

0 komentar: