BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 25 September 2010

AIR

Alter Ego, Incognito, And Rendevouz
by Mutiara Hikma Mahendradatta Full on Monday, February 8, 2010 at 8:47am
Assalamualaikum...
Pagi semuanya!!!!!
Mumpung smansa libur ni.. aku mau bikin notes..*apa hubungannya ya?* X)

hohoho..

okeh to the point aja deh..
setelah membaca cerita dari http://www.facebook.com/rockercantiksiistupid?ref=mf alias farah 'nyanya' nabila yang barusan kehilangan HP kesayanganyya bernama ivory.. (tapi udah dpt pganntinya) n habis dinasehatin arif iman sentosa http://www.facebook.com/arifimansentosa?ref=mf gara gara aku yang suka ngebanting banting HP bututku..

aku jadi ngerasa kalo selama ini aku kurang bisa ngerawat benda kesayanganku.. ceroboh.. teledor bgt.. dan lalalala.. pokoknya aku belm bisa jadi pemilik yang baik.. astaghfirullah.. apalagi setelah aku inget kalo 1 tahun ini aku udah ngilangin 3 HP, 2 Kacamata, ama 2 tempat makan.. hihihi.. (apalagi ya?? lupa aku)

apalagi waktu kupikir nama buat benda benda nya asal ceplosan aja.. HPnya si paijo,. motornya si painem, and laptop si bambang.. wakakakakk.. ga banget ya!! nama yg tiada arti! X)

akhirnya aku tergugah untuk menyanyangi bendaku sendiri,, paling enggak dengan ngasih nama yang indah ..

oke deh.. itu tahap awal untuk nyanyangin benda kita..

perkenalan aja deh!

1. Motor FIT X merah yang ada stiker Manchester Unitednya dengan Helm mickey mouse yang tetep ada stiker manchester united plus gantungan kunci boneka teddy bear imut yang lagi pake kaos manchester united.. Jadi motorku seba MU deh.. jiahahaha... untuk motor ini kunamain ialter ego..
artinya ALTER EGO.. kenapa?? maksudnya ini kayak berkepribadian dua atau ingin menjadi sosok orang lain alias ga be your self.. hahaha.. alasannya.. kalo aku naik motor sendiri langsung deh.. gaya pembalap aku keluarin.. tapi kalo udah boncengin temen atau ibu terutama.. gaya sok anggun, pelan.. aku pake.. hahaha...

2. Yang ini HP ku yang dikasih ma kakakku,, gara2 HPku ilang lagi ilang lagi.. ya HP bekas sih.. tapi mayan baguslah.. yg pntg bisa telpon, sms, chat, ngenet, foto, video. hahaha.. lumayanlah.. HP sony ericsson w 300 i music edition,, ini kunamain INCOGNITO.. maksudnya penyamaran.. jadi HP ini biasanya aku buat untuk ngerjain orang, temen, atau lainyya.. jadi nyamar gitu deh! hihihi..

3. Nah ini dia laptopku.. waduh... yang mana ya?? kebetulan laptopku lagi koma alias sakit keras.. tapi barusan di ganti sih..laptop compac wide screen 17 inc ini punya layar yang besarrrrr banget.. maklum laptop tua.. tapi kualitasnya hebat bgd.. suaranya bagus bgd n jernih dibanding latop biasa,, dan aku sering pake ni laptop buat FBan.. twitteran, chat, dll.. jadi kunamain RENDEVOUZ artinya tempat bertemu.. atau pelarian untuk mencapai ketenangan.. ya begitulah! make a friends gitu deh!! haha...

Oke.. itu perkenalan dari AIR (alter ego, Incognito, Rendevouz) semoga mereka membawa kesejukan untuk hidupku.. amin :)

0 komentar: