BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 25 September 2010

silahkan jikalau kau bisa membacaku..

silahkan jikalau kau bisa membacaku..
by Mutiara Hikma Mahendradatta Full on Tuesday, November 24, 2009 at 11:36am

saat kata kata manis itu terlontar dari bibir sang penulis aku hanya dapat meringis dengan mata sedikit sinis dan muka sok sadis..
"STOP!!"..
jangan buat tanganku ini terus menulis hingga buat keningku ini jadi klimis, hentikan aku menulis atau kau akan kuberi sedikit tangis.. aku disini sedang berhenti untuk menjadi seorang pianist ataupun seorang penulis.. aku tak mau hobiku ini menjadi bisnis yang akhirnya jatuh ke waktu waktu yang sadis..
"HAI! DUNIA DENGARKAN AKU !!! SILAHKAN BACA SIAPA AKU!!"
Dan aku sendiri tak tahu siapa aku. bukan hal itu yang buat aku berubah tapi aku lah yang buat hal itu berubah, sibukkan aku dengan duniaku.. sibukkan aku dengan duniaku waktu,.dan aku akan melupakanmu.. baca aku.. dan kaupun akan tahu kemana aku..
"SIBUKKAN AKU!! BAWA AKU KE ANGIN YANG BARU!!"
angin.. mencari angin yang lain.. mencari angin yang lain.. angin lain.. angin....
"BACA AKU JIKALAU KAU BISA MEMBACAKU"

0 komentar: