BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 25 September 2010

Siapakah aku?

Siapakah Aku??
by Mutiara Hikma Mahendradatta Full on Tuesday, January 19, 2010 at 1:11pm
18 januari 2010
Salam Kenal ;)
Aku Rider-White-Smith..
Bundaku bernama Arcana Mayor dan Ayahku bernama Arcana Minor..
Karena nama orangtuaku yang mirip..
Aku lebih suka memanggil bundaku dengan nama Trump..
Dan Bunda memang lebih berarti segalanya dibanding ayahku..
Kalo kau tau aku suka sekali dengan Pedang, Cawan, Tongkat, dan Koin peninggalan ayahku..
Tapi karena kesibukan ayahku yang super padat, aku hanya tinggal bersama bundaku..
Dan ya.. beliau memberikanku segalanya.. :)
Hari hariku sangat menyenangkan..
Tepat sekali, semua karena kedua orangtuaku.. Bunda Trump mempunyai pengalaman lebih banyak sehingga membuatku hanya tertunduk..dan patuh saja.. Sedangkan Ayah Arcana Minor hanya diam dan ikut saja.. karena kekuatannya tak sebanding dengan kekuatan Bunda Trump / Arcana Mayor.. Tapi memang Apa yang menjadi pilihan Bunda dan Ayah selalu terbaik untuk anaknya.. Bukankah begitu? Hingga aku kini menjadi Sang Rider-White-Smith.. Seorang yang terkenal.. Terimakasih Bunda.. Terimakasih Ayah..
Dan Terimakasih untuk saudaraku ke 0-I-II-III-IV-V-VI-VII-VIII-IX-X ..Tapi untuk hari ini.. aku mungkin ingin mundur dari kalian.. karena Aku sadar akan aku..
Ya.. Kawan, kau tau aku tersiksa dengan hari ini.. Ya.. tanggal 18.. (I VIII)
apa kau tau kenapa?
I : "The magician" : keajaiban.. Ada sebuah keajaiban hari ini.. indah atau tak indah??
VIII : "The Strenght” : kekuatan.. Hari Yang membuatku kuat.. Kenapa? Ada apa?
Ternyata memang hari ini tanggal 18 ada sebuah keajaiban yang membuatku mau tak mau harus kuat.. ujian.. Aku sadar akan kebusukanku.. aku harus kuat dengan ancaman yang nantinya akan menyiksaku..
Hari ini adalah hari yang tak ingin kujumpai..
Iya.. Mungkin..
Aku ini tak lagi percaya dengan aku.. Aku terkadang membuat mereka takut.. dan kadang membuat mereka gembira.. itu hanya tergantung dari mereka menafsirkannya..
Mungkin mereka tau aku Sang Rider.. Percayakah kau denganku?? Mungkin apa yang kukatakan beberapa kali benar.. tapi itu hanya kebetulan.. Tapi apa kau tau jikalau percaya aku adalah kebohongan besar?? Kesalahan Besar?? Jangan pernah.. !!! Karena aku akan membuatmu jatuh ke jurang dalam.. jurang kebinasaan yang melenakan semuanya.. Jangan percaya kata-kataku atau kau akan mati! Hingga kau tau siapa aku… Dan pertanyaan terakhirku sebelum kau kuberi “Death”! Siapakah aku???

_Andromeda Kanginan_

0 komentar: