BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 25 September 2010

Ketuk Hatiku.. Masuk dan Tengoklah.. "Lukakah ini?"

Ketuk Hatiku.. Masuk dan Tengoklah.. "Lukakah ini?"
by Mutiara Hikma Mahendradatta Full on Sunday, November 29, 2009 at 7:59am


untukmu sahabat sahabatku yang masih merasakan sedihnya kehilangan seseorang yang dicintai..
:)

Guys.. merasakan ditinggalkan orang yang kita cintai itu memang berat.. tapi plis.. jangan biarkan orang di sekitar kita luka karena diri kita sendiri yang terus mengurung diri dalam kesedihan kita.. ya! senyumlah.. berikan mereka senyum terindah walau terasa sakit.. ya memang sulit! tapi pasti bisa.. biarkan kesedihan itu larut dengan senyummu dan tawa mereka.. cobalah untuk menyibukkan diri dengan sahabat, hangout, pergi bersama keluarga, ataupun main musik atau memperdalam hobi kalian.. ya! mungkin itu salah satu caranya..saat ini kesendirian adalah waktu terindah untuk berintrospeksi.. :) dan buatlah sahabat kalian itu sebagai harta terindah.. mereka selalu ada.. jangan anggap mereka patung! ya! mereka ada buat kalian guys!! terbuka mungkin lebih baik! :) adakalanya kita harus terus terang apa yang kita alami.. hei! kau bukan makhluk individu.. terbukalah! dan kau akan merasakan kehangatan seorang sahabat! dan percayalah then you opened their eyes and just made them cry with everything they had missed. the ice have melted and its hard to make it freeze anymore.. its how the way the melted ice could give the coulldness with the rest of its energy. do you got it?
yap! please open your eyes guys.. jauh di sana ada sebuah rencana indah.. RENCANA ALLAH SELALU INDAH! itulah yang membuatku ikhlas untuk semuanya.. Allahu akbar.. dan kau perlu share with your famz.. itu penting! dan sahabat,, buka hatimu untuk orang yang mencintaimu.. :)
ketuk hatiku.. masuk dan tengoklah.."lukakah ini?" tidak! jangan kau katakan ini luka.. ini hanya goresan.. yang pasti akan dapat terobati.. buat semua itu kenangan.. jangan kau lupakan.. dan cintailah orang yang mencintaimu..
semangat!! semangat!!

notes ini kupersembahkan untuk:
1. Cita Arunika
2. Lavinia Disa
3. Aldila Dyas
4. Mutiara Hikma Mahendradatta Asyhari (its me)
5. Ahong blablabla
6. Mata kita
7. Farah pattinson
8. Aninditya putri
9. Rahma Putri
10. Dewi Nugraheni

dan untuk semua sahabat2ku yang luar biasa!
i love you! :*

-regrads-
Andromeda kanginan

0 komentar: