BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 25 September 2010

Tak Lagi Virgin...??

Tak Lagi Virgin...??
by Mutiara Hikma Mahendradatta Full on Saturday, December 5, 2009 at 4:34pm

Virgin??
apa sih yang kamu bayangin setelah denger kata itu??
atta' cuma mau bagi bagi info aja ni..
yuhuuu...
Secara fisik perawan ditandai dengan utuhnya selaput dara yang berada pada daerah vagina.(www.wikipedia.com)
itu mah virgin tentang kewanitaan.. haha
budrek deh klo ngurusin masalah itu..
but,, paling gak kita harus tau.. ya Kespro alias kesehatan reproduksi tu penting girl !
hooh..
ada orang yang kbingungan tentang virgin gitu.,
ya kyk yg tadi dah dijelasin.. arti sempitnya itu utuhnya selaput dara di daerah vagina.. and you know guys?? jaraknya itu cuma 1-2 cm dr vagina kita,,, oh no !
nah nah.. selaput dara sendiri itu ada yang tipis, ada yang tebel
n tau gak?? aku juga baru tau lho.. kalo ternyata ada juga yang bentuknya mirip saringan teh gitu.. nah lho?? bisa bayangin ga? haha..
masalah pertanyaan tentang 'masih' virgin atau enggak tu bener bener polemik besar ! (lebai ah!)
klo dilihat dari artikel dan pernyataan ada beberapa orang.. ada beberapa perbedaan.. yang pertama ni ada yang bilang klo ada juga yang bilang klo virgin itu ga bisa diukur dari robeknya selaput dara.. tapi dari pernah atau tidaknya bersenggama.. nah nah.. sekarang kita gali lebih dalam..
biasanya orang dikatakan tidak gadis atau tidak perawan itu setelah melakukan malem pertama ditandai dengan keluarnya darah di sekitar vagina..
so? klo misalnya darah udah pernah keluar sebelum malam pertama gimana misalnya karena kecelakaan, olahraga, atau kemasukan benda tumpul/fingering?? tidak virgin kah?? hmmm... menurut para ahli.. jawabannya ada di hati kamu sendiri.. dan robeknya selaput dara hanya terjadi satu kali..
dan ngerinya sekarang Indonesia tu lagi keren.. wawawa.. untuk masuk akpol atau pekerjaan terntentu juga ada test kevirginan.. hmmm
yang penting sekarang .. jaga aja tu "V" kalian.. khusus untuk suami..n bahagiain suami.. oke?? hahaha.. jaga juga dari semuanya..
nah terus klo yang dah basah alias terlanjur gimana??
hmm.. trauma ya?? pastilah.. butuh waktu aja kok.. bilang aja ke yang udah "gituin".. wakakak,, terserah ntar gimana dia beraksi.. percaya deh cowok juga ngerasa bersalah kalo habis "ngapa2iin cewek.." tapi sayang bersalahnya sesaat doang.. wakakak.. tapi inget cowok yang baik itu pasti tanggung jawab.. so tenang aja.. jodoh ga kemana.. okey?? semangat aja.. live must go on.. :) benahi diri, benahi hati..
kenapa sih aku tiba tiba ga ada angin ga ada hujan nulis kyk gini?? ya ku pengin aja ga ada cewek yang terluka gara2 bingung ma status virginnya gitu..
kenapa?? soalnya analoginya itu perempuan kayak piring kaca.. kalo sekalinya pecah dirangkai bakalan bekas.. kalo laki laki mah enak girl ! mereka tu piring plastikk.. jadi klo pecah ga ketauan.. iya ga?? ;)
oke deh.. itu dulu info dari Atta'.. cuma mau bagi bagi info.. klo misalnya kalian butuh info tentang sex education,, masalah remaja, pacaran, .. dateng aja ke PKBI jl.jembawan no.8-12 Krapyak, Semarang,, atau sharing aja lewat hotline ke 163.. gampang kan?? oke oke.. bye,, :)

regrads
_andromeda kanginan_

0 komentar: