BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 25 September 2010

Curahan Hati 4 Tahun Kekaguman Sang Monalisa (about the behel boy)

Curahan Hati 4 Tahun Kekaguman Sang Monalisa (about the behel boy)
by Mutiara Hikma Mahendradatta Full on Sunday, December 13, 2009 at 10:44am

Namaku Monalisa..
Aku orang yang biasa-biasa saja..
Mungkin tak ada yang special dari diriku..
Ya.. Beberapa orang mengatakan aku seorang yang ambisius dan rasionalis..
Tapi saat ini mungkin kesan itu akan terpupus..
Ya, saat aku beranjak dewasa.. 17 tahun..hihi
Dan aku Monalisa.. sedang mencoba mengerti makna cinta sesungguhnya..
Silahkan baca curahan hatiku bila kau mau..

Someone with a funny smile.. behel boy! :)

approxemetely 4 years ago..
yuhuu..
(ah indonesia aja yee)
hmm.. 4 tahun lalu..
4 tahun.. lalu.. saat aku masih duduk di bangku SMP..
bermula saat aku dipertemukan dengan seseorang yang sama sekali belum aku kenal.
Bintang, namanya..
Bintang... dan aku dipertemukan di sebuah tempat dimana disana kita dituntut untuk berbahasa
ala ratu diana.. wkwkwk
Di sana.. melalui Mr.Thunder.. ya.. dia yang mengenalkan kita..
luncuran kata dari Mr.Thunder membuat my first impression so good..
Anak ajaib pikirku.. Bangga aku mengenalmu, Bintang..
Waw, aku kagum..
Sudah cukup lama Mona dan Bintang tak bertemu lagi..
hingga pada suatu saat ditempat berbeda dengan tuntutan yang sama, aku dipertemukan
ya.. lagi lagi oleh Mr.Thunder..
Sungguh hari itu benar benar menarik hatiku sebuah kekonyolan yang sangat rasional..
Kau tahu ? saat itu kita diberikan sebuah tantangan untuk mengajak seseorang di luar sana berbahasa inggris,, ya.. orang awam yang sama sekali tak mengenal bahasa itu..
Lucu bukan? bingung? but its so interesting! ;)
Setelah berputar putar dengan kebingungan dan tawaan mengajak orang berbicara
Akhirnya saatnya presentasi..
Dia meminta awal karena ya.. dia ada kesibukan lain.. sungguh super sibuk! haha
Presentasinya sungguh sampai sekarang aku mengingatnya,, konyol ya!
Aku ingat? ya! aku ingat! konyol!
jadi saat itu dia mencoba mengajak seorang tukang fotokopi untuk berbahasa inggris..
patilah orang pasti menolaknya.. apalagi orang awam yang sama sekali 0 dengan bahasa itu.
So, he has a good strategy.. dia mengatakan pada orang itu untuk menjawab Yes/No saja..
tepat! strategi yg bagus,Bintang! pikirku.. cerdas..
Dan inilah hasil presentasinya..
B: Do you have wife?
T: No
B: Do you have children?
T: Yes
B: Do you have pet?
T: No
B: Do you have dog?
T: Yes
hahahahaha.. rasanya aku pengen ketawa setengah mati.. wkwkwk
benar2 tukang fotokopi yang polos ! :)
Dan anehnya apa yang terjadi pada dia saat itu dan apa yg terjadi dulu saat pertama kali bertemu aku ingat! ckckck... (dari pakaiannyapun inget juga) hahaha.. padahal ga maksud nginget! X)
Dan setelah itu hampir 1 tahun Mona tak bertemu lagi dengan bintang.. mereka jarang berhubungan lagi.. Ya, hanya dengan dunia maya dan itupun jarang..
Dan kali ini.. dipertemukan di sebuah pensi sekolah yang sempat menjadikan dia orang nomor satu di sekolahnya dulu.. haha..
Apa? dia sama cewek?? cantik.. subhanallah.. cantik berjilbab.. diakah pacarnya?? waw!
Sungguh Allah Maha adil..
Tapi Ternyata bukan.. haha.. aku salah kira..
lalu aku mengundangnya untuk datang ke acara ulang tahun dan peluncuran bukuku..
Dan hebatnya orang sesibuk diapun bisa datang! waw! suatu kesenangan tersendiri bagiku.. walau hanya sebentar saja.. haha.. tak apa.. aku senang.. apalagi melihat behel yang nangkring di bibirnya.. lucu .. (gombal)
Sungguh kekagumanku padanya semakin bertambah.. kau tahu? dia benar-benar hebat..
sulit bagiku untuk mencari titik bekunya.. benar benar sulit..
setiap orang yang berbicara tentang dia selalu saja membuatku semakin mengaguminya..
Subhanallah.. orang macam apa kau! hahaha...
Stop!! jangan kau katakan tentang dia lagi.. jangan buat kekaguman padanya semakin besar,, cukup!! hahaha..
Tulisan, komik, dan graffity mulai meluncur dari tanganku untuknya..
Sebenarnya ingin kuupload semuanya.. tapi.. pasti dia hanya mengatakan.. "gombal".. haha..
kini hampir puluhan karya itu menumpuk di meja belajarku yang berantakan..
Alhamdulillah.. dia memberikan ion ion positif untukku berkarya..
Kemudian 2 hari aku bersamanya saat dia menjadi juri disebuah tempat debat bahasa inggris..
Waw! great! keren sekali..
hari pertama aku sempat berbincang bincang denganya..
cool man ! wawawawa.. dan di tempat itu aku bisa menulis puisi lagi! hei!!! aku bisa menulis puisi lagi!!!
dengan versi inggris .. aneh sih.. hahaha.. tapi paling tidak dia bisa membuatku bangkit lagi! :)
hari kedua.. aku hanya bertemu dia sekelebatan saja.. "Hei Mona.. ketemu lagi!" sapanya dengan membawa kerdus minuman.. hahaha.. dia keliatan capai.. lusuh.. tapi hari itu benar benar dia menurutku paling keren.. haha,, rambutnya acak-acakan tak karuan! tapi kerenn!! hihi.. (mataku dimana sih) X)
aku mulai membaca hidupnya semua..
buku biografi keluarganya yang waw! sangat istimewa! keluarga yang hebat! i proud of you!
tak lama.. kira kira sebulan setelah itu.. aku mengundangnya ke sebuah acara kesenian..
awalnya dia tak bisa karena ya.. dia itu sibuk.. tapi alhamdulillah dia datang!! :) aku senang sekali.. sangat senang!! walaupun dia datang bukan karena aku dan atas kepentingan lain..
aku sempat memberitahu Gian, Sahabatku sosok Bintang itu..
dan dengan senyum dan rambut uniknya Gian mengacungkan ibu jarinya padaku
aku berkata dialah yang ada pada kartu tarotmu.. :)
Joker yang memandangiku dari luar mengatakan padaku..
"Senyummu tadi malam beda.."
ha??? aku takut sekali deg deg an rasanya... ya.. sore kemarin aku memang mengatakan kesedihanku selama ini pada Joker.. apakah aku tak dapat menutupi luka ini dengan senyumku lagi?? aku takut.. aku takut senyumku senyum tangis.. aku berusaha bahagia Joker..
ternyata joker berkata..
" Aku melihat pelangi di senyummu .. " :)
apa?? joker sangat senang dengan kegembiraanku tadi malam saat kedatangan Bintang.. beda.. sungguh.. :D terimakasih joker..
dan saat itu aku mencoba memublishkan sedikit karya-karyaku tentang bintang..
Tapi yang kuterima hanya..
ya kata kata
"gombal" katanya..
hhuuhuhu.. aku sempat gonduk.. dan tak mau menulis, gambar..
tapi anak kecil banget pikirku!
ya.. aku ini berusaha menjadi penulis yang handal.. sedikit sandungan seperti itu saja mematikan..
tidak!! aku akan terus menulis untuknya. :)
terimakasih telah menjadi obyekku.. hihihi
tapi benar tak terlintas sedikitpun di pikiranku untuk menjadikannya pacar!
dia tak pantas!
dia itu pantas untuk calon suami! hahaha..
(aku mimpi kali ya?)
ya.. aku pernah memimpikannya beberapa kali,, aneh ya!
dan kau tau hingga si kelinci kuberi namanya..
parahnya kemarin kelinci itu mati..
tepat sekali saat hatiku mati! haha
dan kemarin.. ya..
saat berbincang bincang dengannya lewat dunia maya..
ya.. dia itu tak pantas buatku..
aku bicara banyak padanya..
dan dia menanyakan sebuah pertanyaan padaku
SCHACK !
wawawa.. dia bertanya..
"notesmu -behel dalam hatiku itu maksudnya apa?-"
dag dig dug duer!!!
mati aku..
aku jawab sekedarnya dan aku langsung cap cus saja..
aku berkata padanya aku pergi dulu mau ke sebuah kafe..(bingung sih)
padahal aku karaokean dengan seorang sahabat dekatku..sebut saja Ardin..melepas stress..hahaha..
aku stress... aku takut !!!
waa...
ah cemen ah Mon!
sumpah aku takut!!!
ardin tau dari awal bagaimana kekagumanku pada Bintang..
dia tau semuanya
aku tau aku tak pantas..
tapi aku selalu ingat kata-kata Joker..
Aku mencoba mencintainya sekarang.. bukan mencintai diriku atas dasar dia harus mencintaiku..
tapi mencintai apapun yang dicintainya..
let it flow !
Mengerti??
Apapun itu..
aku mencintainya akan segala apapun..
yang terbaik untukknya..
aku takkan mengganggu hidupnya lagi,,
ya.. inilah 4 tahun kekaguman sang Monalisa..
Aku bukan Tuhan yang dapat mengatur semuanya..
semua usaha takkan berarti jika ALLAH tak menghendaki..
dan ya.. Rencana ALLAH selalu indah..
mengambil hal positif dan jadikan motivasi,,
:)
Ya ALLAH aku bersyukur padamu telah mengenalkanku pada Bintang..
Mengenalnya adalah anugrah bagiku..
Joker.. terimakasih membantuku semua mengerti tentang cinta.. dan aku berusaha mencintai Bintang dengan kelemahanku.. terimakasih menegarkanku.. membuatku dewasa..,,
Mr.Thunder.. terimakasih membantu mengenalkanku padanya.. :)
Gian.. haha... :)) "realita dan kenangan itu membuat kita dewasa ya.." ;)
Ardin.. makasih sudah menemaniku karaoke semalam dan sedikit mengurangi stressku.. X)
All of Mona's friends.. terimakasih semuanya...


regrads,
_andromeda kanginan_

0 komentar: