BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 25 September 2010

Bolehkah aku melepas behelmu?

Bolehkah aku melepas behelmu?
by Mutiara Hikma Mahendradatta Full on Friday, December 11, 2009 at 8:32am

Malam sepertiga desember . . . Saat alunan dentingan piano mengiringi malam panjang sang monalisa. . . Hati ini sempat kecewa karenanya. . Tapi semua terpupus seketika Bintang berikan senyuman terindahnya. . Mungkin itu senyum yang biasa. . Tapi bagiku itu senyum yang sangat memesona. . Walau sebatang rel kereta nangkring di bibir indahmu. .haha. . Justru unik pikirku. . Lucu. . . :) tapi bukan hanya itu yang membuatku semakin mengagumimu. . . Tapi sesuatu di balik behelmu yang lucu itu. . Ya, sebuah kemampuan yang luarbiasa ada pada dirimu. . Izinkan aku mengagumimu. . Walau mungkin kau hebat seperti lainnya. . Tapi bagiku kaulah yang terhebat yang pernah ada. . Jangan kau bayang bayangi mimpiku dengan behelmu. . Rasanya aku semakin ingin memilikinya. . Bolehkah aku melepas behelmu? Lalu kusimpan dan kubawa pergi ke lubuk hati. . :)

0 komentar: