BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 25 September 2010

Sabuku, Tak Lekang Oleh Waktu..

Sabuku, Tak Lekang Oleh Waktu..
by Mutiara Hikma Mahendradatta Full on Sunday, February 7, 2010 at 7:23am
Kenapa?
Ada yang salah denganku?
Kenapa?
Tatapan matamu bagai api siang padaku?
Bukankau aku itu aku, dan kamu itu kamu?
Lalu mengapa kau menghujamku?
Bukankah aku tak mengganggu keeselamatnmu?

Biarlah. biar saja aku hidup dengan sabuku..
Kau yang tak pernah tau betapa menderitanya aku
Jangan pernah salahkan aku!
Ini memang pilihanku, dulu!

Sudahlah, sudah.. jauhi saja aku
Aku memang tak pantas jadi idolamu
Kucilkan saja aku
Yang membuat keluarga dan temanku malu..

Belum cukupkah kau menyiksaku , waktu?
Aku malu..
Aku benci dengan hidupku
Aku menyesal dan kau tahu?
Aku ingin seperti kamu..
Tanpa beban , tanpa sabu..
Beri aku kesempatan, waktu..
Sungguh
Malunya aku..
Sesal ku akan sabu..
Tak lekang oleh waktu

_andromeda kanginan_
SIPILIS

0 komentar: