BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 25 September 2010

Kagum? Suka? Sayang? Atau Cinta?

Kagum? Suka? Sayang? Atau Cinta?
by Mutiara Hikma Mahendradatta Full on Tuesday, January 19, 2010 at 2:21pm
A: “Aku kagum padamu..”
B: “Cuma Kagum?”
A: “Suka..”
B: “Suka doang?”
A: “Hmm..Kamu mau jadi pacarku?”
B: “Memang jikalau aku jadi pacarmu apa yang kau tawarkan..?”
A: “Aku menyanyangimu dan setia padamu..”
B: “Hanya itu?”
A: “Ya.. Karena aku tau jarak kita jauh.. aku tak dapat melindungimu.. Maaf”
B: “O…”
A: “Lalu jawabanmu?”
B: “Apakah setiap pertanyaan selalu ada jawaban?”
A: “….”
B: “Bagaimana jikalau aku di sini tidak setia? Aku tak dapat pergi sendiri.. sering bersama teman lelaki dan aku akan terus menggambar sosok “dia”?”
A: “Tak apa, itu kebebasanmu.. aku tak akan melarangmu.. Kamu sanggup LDR?”
B: “Ya.. aku sanggup LDR.. tapi aku tak sanggup untuk tidak mencintainya.”
A: “Baiklah itu semua terserah kamu.. Aku akan membantumu untuk melupakannya atau mungkin untuk mendapatkannya..”
B: “Haha.. Tak perlu kau Bantu aku melupakan atau mendapatkannya.. biarlah waktu yang menjawab”
A: “Jawabanmu?”
B: “Menurutmu?”
A: “Iya..”
B: “Kau terlalu percaya diri..”
A: “Lalu? Apa jawabanmu?”
B: “Apakah setiap pertanyaan selalu ada jawabannya?”
A: “Aku sayang kamu..Maaf mungkin hanya dengan bahasa tulisan membuatmu nyaman”
B: “Kau ini…, Kagum? Suka? Atau Sayang?"
A: “Love you..”
B: “Tak konsisten! Sekarang kau katakan kau cinta aku.. Apa perasaanmu sebenarnya??”
A: “Apakah setiap pertanyaan selalu ada jawaban?”

Kau tau..?? Suka, Kagum, Sayang, Cinta itu beda.. Mengertilah..!
Kagum itu otak .. Kita melihat seseorang dengan segala kelebihan skillnya
Suka itu mata .. Lebih dominan ke arah fisik atau lainnya
Sayang itu hati.. Dengan hati dan merasakan chemistri..
Dan Cinta itu segalanya.. yang melibatkan rasa dan logika seutuhnya..
.....
Saat aku menangis kau terpaku sedih menatapku.. itu kagum
Saat aku menangis kau mendekatiku dan bertanya dalam hati.. itu suka
Saat aku menangis kau duduk disampingku dan bertanya mengapa aku menangis? Itu sayang..
Dan saat aku menangis kau duduk disampingku dan berkata.. “Mari kita selesaikan masalahmu bersama” itulah Cinta…

Bagaimana denganmu???
Kagum? Suka? Sayang? Atau Cinta?
_ Andromeda Kanginan _

0 komentar: