BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 25 September 2010

aku bangga .. dan aku bahagia menjadi sahabat mereka..

aku bangga .. dan aku bahagia menjadi sahabat mereka.. part 1
by Mutiara Hikma Mahendradatta Full on Sunday, October 25, 2009 at 7:18pm
SAHABAT part.1

aku kagum ..
aku sayang ..
aku bersyukur punya sahabat sehebat kalian...
aku bangga ..
dan aku bahagia ..

1. LAVINIA DISA= seorang kakak yang kuat.. yang hebat.. yang semangat untuk menyambut masa depanya.. dewasa membuat dia teramat sempurna..
2. AVIAN RINANDHI = seorang sahabat lama.. yang begitu pengertian.. musik membuat dia merasa ada.. walau dalam kesendirian jauh dari asal.. tapi bagi dia sahabat lebih berarti dari sekedar cinta.. :)
3. RAHMA PUTRI KRISMADEWI = mungkin tak ada lagi rahasia antara kita.. hidupku serasa tertata.. dibalik manjanya.. dia berjiwa baja.. inilah yang membuatku semakin merasa hidup ini penuh dinamika..
4. DEWI NUGRAHENI = tawanya yang tak pernah lepas dari hidupnya semakin mewarnai indahnya cakrawala.. kebaikan hatinya menggambarkan sosok dibalik seorang dewi yang bijaksana..
5. ANINDITYA KARTIKA PUTRI = anin.. ya.. sempat terpikir olehku nama anakku kelak.. X) anin.. dia.. wanita perkasa.. kuat.. cerdas.. inilah pemimpin masa depan.. yang dibutuhkan bangsa..
6. DEVINA FITRI INDRIYANI = dia tak pernah lepas dari cerita cinta.. cintanya penuh dinamika.. kesabarannya sungguh luar biasa.. aku bangga dengannya.. wanita yang penuh dengan tantangan cinta..
7. BAYU SETO = sosok yang mungkin tak kan pernah lepas dari pikiranku.. karakternya yang terlihat sangat cuek.. tapi menipu.. justru dibalik itu.. dia sangat peka dan perhatian.. sabar.. baik.. dan pengorbanan seorang lelaki ini membuatku tak berkutik.. ya.. dia inspirasiku..
8. PRAMUDITA ADRIANT PUTRA = cerdas .. kata utama yang akan kulukiskan untuknya.. dia.. sahabat yang mengerti liku liku wanita.. dia membuat wanita menjadi sangat berharga..
9. ALDILA DYAS = subhanallah.. auranya begitu sempurna.. dia.. wanita yang menurutku hampir sempuran.. dewasa.. bijaksana.. subhanallah.. senyumnya membuat dunia semakin bermakna..
10. JATI PUTRI PAMUNGKAS = benar benar pamungkas.. wonder woman pikirku.. ya.. dia itu semangatku.. dia yang selalu menyuportku.. semangatnya membuat orang disekitarnya hidup seketika..

terimakasih semua..

0 komentar: